Minggu, 13 Juni 2010

Confused ... =.=

Malem all ...
Sbenernya agk bingung mau posting apaan (?)hhe ..
tp gw mau posting smua yg ada dipikiran gw ...


Ngmong* mslah sekolah ...
Kemaren kelas 9 dan 12 pondok daun ngadain "pelepasan para siswa" ...
sbenarnya sihh males dateng .. tp ini last event .. yaa ... gw sempetin deh ...
cma acara kecil*an .. tp maknanya besar bwt gw ... :))
Gw kira di acara ini bkal terjadi pertumpahan air mata ... tp gk ..
kita cuma have fun bareng brsma yayasan , guru* , org tua murid ... hhe ..
yg dateng gk bnyk sihh ... jadi kurang seru .. pdahal ini last event ... =_="


hmm ...
"SMP Pondok Daun"
pertama gw msk sini ... gw agk gk semangat ...
gk tau napa ...hha ...
tp setelah adaptasi ckup lama ...
gw bisa sedikit comfort ...
selama 3 thn sekolah disana ..
mungkin pas kelas 8 ... yg mnrut gw kelas paling asik ...
"8A"
ank nya asik* .. cwo maupun cwe .. :D
tp gw kurang nyaman sma kelas nya ...
AC nya gampang bgt rusak ... haha ...
jadi kdang* kelas nya panas bgt ....
wali kelas selalu pusing .. gara* ank cwo dan ank cwe nya selalu gk mau duduk bareng...
jd kita duduk nya berkelompok cwo dan cwe .....
Di kelas 8 ... ank cwo dan ank cwe selalu rebutan tmpt duduk yg deket sma AC ...
jadi siapa yg dteng dluan .. dia yg dapet tmpt duduk dket AC ...
mnurut gw ini hal terbodoh di kelas 8A ... hhahha...
posting nya smpe sni dlu ..
mngkin posting selanjut nya gw bkal cerita tntng Pondok Daun lebih lanjut ...

*posting ini gw tulis berdasarkan apa yg sedang gw pikirkan*
XD

2 komentar: