Selasa, 29 Juni 2010

About this day ... :|

*29 juni 2010*

Sbnener nya bkan hari yg menarik ...
sama sperti hari libur biasa lain nya .. -_- (sngt membosankan) ..
cma mau share aja .. tntng hari inii ...

tadi pagi gw ke skolah ... wktu nyampe di skolah ... gw udh disambut oleh atmosphere skolah yg sngt membosan kan ... -_-"
buat cap 3 jari ijasah ... ( knp cma cap 3 jari yaa ? knp gk 5 jari atw 10 jari gtu(?) .. kan lebih rame tu ijasah gw ... :D)
sbenernya tujuan utama gw bkan mau cap 3 jari ijasah ...
gw cma pngen ngambil name tag UN ...
tp jd 3 jari jga dehh ... gra* di suruh ... haha ...

Ngmong* soal "disuruh" ...
gw tadi jga disuruh nyokap bwt nmenin dia ke gramedia ...
prtma nya sihh mls ... tp krna trpakasa aja ... :/

Wktu nympe di gramed ...
nyokap lngsung ke tmpt buku gtu ...
tnpa pkir panjang .... gw lngsung ikutin dia aja dah ...
pertama nya ,, buat gw gk ad yg menarik ...
tp stelahh gw telusuri satu-persatu tmpt buku trsbt ...
akhirnya gw tertarik bwt ngebaca novel nya Raditya dika ..
dan gw beli dehh ... haha ...
stelah 3 jam muter* gramed ...
gw mengajak nyokap pulang .. krna gw udh trlalu amat sangat bosan dsna .. haha ..

krna bokap gw parkir mobil nya di basement ...
gw jd hrus jlan ke basement ...
pas jalan ke mobil ...
gw ngeliat org turun dri mobil ...
kyk nya sihh terburu-buru soalnya lg ujan gtu ...
blm smpai naik ke tangga ... gw udh di kejutkan oleh tragedi kocak ..
O"rg trsebut terpeleset" ... (gw kira dia lg lthn ice skating) haha ...
dan akhirnya jatohh di dket parkiran mobil ... mngkin , klo gw jd dia ..
hmm ... malu bgt sumpah .. haha...
pas gw ngeliat itu ... org* pda ketawa sihh ... tp gw cma tersenyum 'n tertawa kecil (soal nya gw gk enk ngetawain tuh org , lg pula gw takut klo dia marah ...) :D
pdhal dlm hati gw ...
gw lg ngakak , smbil ngatain tu org .. "Dsar org bego .. mau main ICE SKATING di basement lo ya ?! .. haha" ...

dan gw cma bs ketawa* sndri di mobil ngebayangin hal bodoh trsbut.. hha ..
Gokill tuh org ... XD

1 komentar: